Wakil Bupati Termuda di RI Gabung, Ijeck Optimis Golkar Berjaya di Sumut

by -4040 Views
Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah

Rabu, 12 April 2023 – 14:54 WIB

VIVA Politik – Jelang Pemilu 2024, Partai Golkar mendapatkan amunisi tambahan yaitu bergabungnya Wakil Bupati Mandailing Natal atau Madina, Atika Azmi Utammi Nasution. Atika Azmi merupakan kepala daerah termuda di Indonesia.

Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah alias Ijeck mengucapkan selamat kepada Atika Azmi yang resmi bergabung ke Golkar. Ijeck menyampaikan demikian saat acara buka puasa bersama DPD Partai Golkar Sumut, di Masjid Al Musanif, Kota Medan, Selasa 11 April 2023. 

“Dalam kesempatan ini selain hadir beberapa kepala daerah yang merupakan kader Partai Golkar, juga hadir dalam kesempatan ini Wakil Bupati Madina,” kata Ijeck.

Wakil Bupati Mandailing Natal atau Madina, Atika Azmi Utammi Nasution.

Wakil Bupati Mandailing Natal atau Madina, Atika Azmi Utammi Nasution.

Dia berharap dengan hadirnya Wakil Bupati Madina ke Golkar semakin menguatkan suara Golkar Sumut. Ia menekankan Golkar mesti bisa memenangkan kontestasi politik 2024 di Sumut.

Ijeck mengungkapkan bahwa Atika Azmi merupakan kepala daerah kelahiran 1 Desember 1993. Dia bergabung menjadi kader Golkar Sumut sejak Maret 2023. 

“Atika yang sudah bergabung menjadi kader Partai Golkar Sumut sejak sebulan yang lalu,” sebut Ijeck yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur Sumut.

Halaman Selanjutnya

Untuk diketahui, Atika terpilih bersama bupati terpilih Jafar Sukhairi Nasution politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Pilkada 2020. Jafar Sukhairi merupakan politikus yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Bupati Madina. 

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.