Saya Juga Mulai Botak Nih

by -5820 Views
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat menghadiri acara The 1st Defend ID's Day di PT Dirgantara Indonesia (DI), Bandung, Jawa Barat, Kamis, 15 Juni 2023.

Kamis, 15 Juni 2023 – 18:08 WIB


Bandung – Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, mengatakan Indonesia memiliki banyak putra dan putri bangsa yang pintar. Buktinya, ia sering menemukan anak-anak bangsa bekerja di perusahaan terbaik di berbagai belahan dunia. 

“Indonesia punya banyak anak pintar. Kalau saya ke Jepang, kalau saya ke Amerika, saya ketemu anak-anak Indonesia bekerja di perusahaan terbesar, terbaik di dunia,” ujar Prabowo dalam sambutannya di acara The 1st DEFEND ID’s Day di Bandung, Jawa Barat, Kamis, 15 Juni 2023. 

Menhan Prabowo Subianto dalam forum IISS di Singapura

Prabowo tak masalah melihat banyak anak bangsa yang memilih kerja di luar negeri. Menurutnya, keputusan putra dan putri bangsa bekerja di luar negeri patut dibanggakan. Sebab, mereka dapat mencari pengalaman baru untuk membangun kembali industri yang ada di Indonesia. 

Salah satu anak bangsa yang disorot Prabowo ialah Kaharudin Djenod selalu Direktur Utama PT PAL. Sebelum menjabat posisi direktur utama, Kaharudin sempat bekerja di Jepang dalam waktu lama. Ia menilai, Kaharudin Djenod merupakan anak bangsa yang cerdas. Ia pun sempat berkelakar bahwa kepala botak Kaharudin itu menandakan tingkat kecerdasan yang tinggi. 

“Contohnya Pak Kaharuddin Djenod, lama di luar negeri, di Jepang, saking lamanya kepalanya jadi botak, orang botak tandanya pintar. Saya juga sudah mulai botak juga nih,” tuturnya.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.