Voxpol Amati Ada “Chemistry” antara Megawati dan Erick Thohir ketika Ketemu di KEK Sanur

by -224 Views
Pertemuan antara presiden Ke-5 RI Megawati Soekarnoputri dan Menteri BUMN Erick Thohir di KEK Sanur, Denpasar, Bali, Senin, 16 Januari 2023.

Selasa, 17 Januari 2023 – 11:12 WIB

VIVA Politik – Direktur Eksekutif Voxpol Center Research Pangi Syarwi Chaniago melihat ada chemistry kuat atau rasa saling terhubung antara presiden Ke-5 RI Megawati Soekarnoputri dengan Menteri BUMN Erick Thohir saat keduanya berkunjung ke Sanur, Bali.

“Pertemuan Pak Erick dan Bu Mega tentu akan memunculkan banyak makna yang terutama soal persamaan chemistry,” kata Pangi dalam keterangannya di Denpasar, Selasa, 17 Januari 2023.

Dalam pertemuan keduanya saat meninjau pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sanur di Denpasar, Pangi menilai Erick memiliki kedekatan ide dan pemikiran dengan Megawati.

Menteri BUMN Erick Thohir bersama dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri

Menteri BUMN Erick Thohir bersama dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri

“Terkait pertemuan Bu Mega dan Pak Erick ini kan bukan pertemuan pertama. Pernah di momen-momen penting seperti peresmian Sarinah. Itu kan bagi Bu Mega nostalgia peristiwa masa lalu yang tidak bisa dilupakan,” ujarnya.

Proyek rumah sakit internasional KEK Sanur dibangun oleh Kementerian BUMN dengan lokasi yang berada di kawasan Hotel Grand Inna Bali Beach, yang meninggalkan banyak kisah soal presiden pertama RI Sukarno.

Halaman Selanjutnya

Dalam kunjungan progres pembangunan proyek seluas 41,26 hektare itu, Ketua Umum PDI Perjuangan tersebut di hadapan Erick Thohir dan putrinya Puan Maharani bernostalgia soal masa kecil bersama ayahanda di sana.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.