Usai Makan Siang Bersama Luhut, Surya Paloh: Ada Pesan dari Jokowi

by -1666 Views
Surya Paloh, HUT Partai Nasdem ke-11

Jumat, 5 Mei 2023 – 16:26 WIB

VIVA Politik –Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengungkapkan bahwa Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan membawa pesan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk dirinya. 

Hal itu diungkapkan Surya Paloh usai makan siang bersama Luhut di Wisma Nusantara, Jakarta, Jumat, 5 Mei 2023. Surya Paloh juga mengaku bersama Luhut membahas sejumlah hal strategis terkait politik. 

“Pak Luhut mengucapkan selamat lebaran lah. Ada beberapa pesan dari Pak Jokowi, hal-hal lain hal-hal yang baik saja,” kata Surya Paloh. 

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Paloh menambahkan, mengenai apakah ada rencana pertemuan dengan Presiden Jokowi, ia membuka ruang untuk bertemu. 

“Nanti kita lihat waktunya, waktu Pak Jokowi kosong. Nanyain saya telepon, coba,”  kata Paloh.

Di sisi lain, Nasdem tetap menghormati sikap Presiden Jokowi yang tidak mengundang Nasdem bersama parpol pendukung pemerintah di Istana Negara beberapa waktu lalu. Menurut Paloh, hal itu tak menghalangi Nasdem yang telah komit mengawal pemerintahan hingga jabatan Jokowi berakhir. Walaupun berbeda pilihan politik pada Pemilu 2024.

Halaman Selanjutnya

“Pak Jokowi kan sudah jawab bahwa saya tidak diundang sama beliau kan. Hahaha. Saya bisa pahami itu pasti Pak Jokowi menempatkan positioning beliau barangkali sebagai pemimpin koalisi partai-partai pemerintahan ya, dan beliau tidak menganggap lagi Nasdem ini di dalam koalisi pemerintahan untuk sementara,” kata Paloh.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.