Serius Bidik Suara Jabar, Relawan Anies Bergerak Merayap ke Kampung Baleendah

by -34 Views
Bakal capres Anies Baswedan saat safari politik.

Kamis, 6 April 2023 – 23:34 WIB

VIVA Politik – Relawan pendukung Anies Baswedan yang tergabung dalam Amanat Indonesia atau Anies kembali gerilya ke Jawa Barat. Basis suara di Tanah Pasundan jadi incaran relawan Anies.

Kali ini, mereka bergerak ke Kampung Mangahang Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis, 6 April 2023. Relawan Anies menginisiasi kegiatan obrolan kampung atau opung.

Ketua panitia acara, Aviv Nugraha menjelaskan pihaknya serius menggarap suara pemilih di Jabar. Agenda utama relawan bisa mengawal dan memenangkan bakal capres Anies Baswedan di Pilpres 2024.

Menurut dia, mendatangi kampung Mangahang Baleendah adalah safari politik ketiga pihaknya di Tanah Pasundan. Sebelumnya, relawan Anies sudah melakukan di Cigagak Cisurupan, Kota Bandung pada 23 Maret 2023. Lalu, di Desa Cicalengka Wetan, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung pada 1 April 2023.

Aviv bilang pihaknya fokus bergerak merayap ke grass root untuk mensosialisasikan figur Anies Baswedan.

“Kalau masyarakat pengen ada perubahan, maka di 2024 kita harus pilih Pak Anies,” kata Aviv, dalam keterangannya.

Pembicara Obrolan Kampung Relawan Anies, ustaz Imron Ripai

Pembicara Obrolan Kampung Relawan Anies, ustaz Imron Ripai

Halaman Selanjutnya

Dalam kesempatan itu, hadir tokoh ormas setempat Deden. Kemudian, ada tokoh agama ustaz Imron Ripai yang juga bertindak sebagai pembicara saat kegiatan opung di Kampung Mangahang Baleendah.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.