Ridwan Kamil Kasih Kabar Bupati dan Wabup Indramayu Tak Bisa Lagi Bersatu

by -210 Views
Tangkapan layar - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kanan) bertemu dengan Bupati Indramayu Nina Agustina (kiri) untuk melakukan klarifikasi permasalahan di Indramayu, Jawa Barat.

Kamis, 23 Februari 2023 – 17:12 WIB

VIVA Politik – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil turut menyayangkan terkait dengan pengunduran diri Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim. Ia pun menegaskan bahwa setiap orang dapat menempuh jalan politiknya sendiri-sendiri.

Dengan berat hati, saya sampaikan bahwa masing-masing menyiratkan untuk menempuh jalan politiknya sendiri-sendiri,” ujar Ridwan Kamil dikutip VIVA dari akun instagram resminya @ridwankamil, Kamis 23 Februari 2023.

Ridwan Kamil pun turut menghormati keputusan yang dilakukan oleh Lucky Hakim. Dalam unggahannya tersebut, Ridwan Kamil pun tampak telah bertemu dengan Bupati Indramayu, Nina Agustina.

Dalam pertemuannya dengan Nina, Kamil menyampaikan beberapa hal diantaranya dinamika pembangunan politik di kabupaten Indramayu.

Ibu Nina Agustina sudah bertemu saya dan menyampaikan berbagai hal terkait dinamika pembangunan dan politik di Kab Indramayu, termasuk pengunduruan diri Wakil Bupati Indramayu,” kata dia.

Ridwan Kamil pun menyatakan bakal melaporkan terkait dengan pengunduran diri Lucky Hakim sebagai Wakil Bupati Indramayu kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

Halaman Selanjutnya

“Sehingga dengan ini, niat pengunduran diri Kang Lucky Hakim akan diproses sesuai ketentuan hukum dan perundang-undangan yang berlaku,” beber Ridwan.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.