Putri Zulkifli Hasan Daftar Caleg 2024, Ini Hal yang Ingin Diperjuangkan

by -1782 Views
Putri Zulkifli Hasan daftar caleg

Jumat, 12 Mei 2023 – 20:00 WIB

VIVA Politik – Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi telah mendaftarkan Putri Zulkifli Hasan sebagai Calon Legislatif (Caleg) tahun 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Ia nantinya akan menjadi salah satu nama yang akan maju sebagai DPR RI untuk Dapil Lampung 1.

Dalam pembukaan pendaftaran Caleg DPR RI yang telah resmi dibuka KPU sejak tanggal 1-14 Mei 2023, PAN resmi mendaftarkan Caleg untuk level pusat, provinsi, serta kota atau kabupaten.

Maka dari itu, Wakil Ketua Umum PUAN (Perempuan Amanat Nasional) Putri Zulkifli Hasan juga meminta doa kepada masyarakat Indonesia hingga meminta restu dari orang tua untuk maju dalam Pemilu 2024 nanti.

“Sebelum pendaftaran, saya meminta restu terlebih dahulu kepada Ibu saya agar jalan ke depannya dimudahkan. Saya ingin mengabdi kepada bangsa, negara, dan bisa menebar manfaat untuk masyarakat Lampung, daerah yang saya wakili,” kata Putri kepasa wartawan, Jumat 12 Mei 2023.

Pun, nantinya jika dipercaya rakyat Indonesia menjadi anggota DPR RI, Putri akan bertekad untuk memperjuangkan isu-isu perempuan ketika menjadi wakil rakyat nanti.

“Saya cukup concern terhadap isu-isu perempuan dan ingin memperjuangkannya. Sebut saja seperti promosi kesetaraan gender, perlindungan kekerasan terhadap perempuan dan lain sebagainya,” kata dia.

Halaman Selanjutnya

Tak hanya itu, Putri Zulkifli Hasan juga bakal memberikan perhatian terhadap UMKM dan kewirausahaan.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.