Puluhan Komunitas Relawan Pro Prabowo di Bogor Raya Pindah Haluan Dukung Anies Baswedan

by -2097 Views
Puluhan forum dan komunitas relawan pendukung Anies Baswedan menyusun starategi pemenangan dengan menargetkan pembentukan 1.000 Poskora (Posko Relawan Anies) di wilayah Bogor Raya, Jawa Barat, pada Minggu. 7 Mei 2023.

Senin, 8 Mei 2023 – 10:26 WIB

VIVA Politik – Puluhan forum dan komunitas relawan pendukung Anies Baswedan menyusun starategi pemenangan dengan menargetkan pembentukan 1.000 Poskora (Posko Relawan Anies) di wilayah Bogor Raya, yang meliputi Kota Bogor, Kabupaten Bogor, dan Cianjur. Para relawan yakin bisa merebut suara di wilayah yang pernah dimenangkan Prabowo Subianto pada pemilu 2019.

“Hari ini simpul-simpul Forkom Bogor Raya yang terdiri dari 46 simpul kumpul bersama, melakukan konsolidasi tentang strategi ke depan, kemudian juga akan membentuk 1.000 Poskora se-Bogor Raya,” kata Ketua Poskora Ali Yusuf di Bogor pada Minggu. 7 Mei 2023.

Ali mengatakan, Poskora terdiri dari berbagai macam forum yang tergabung dalam Forum Antar-Jaringan Simpul Relawan Anies Rasyid Baswedan Bogor Raya. Pendirian Poskora sebagai strategi relawan yang ingin mencoba menguasai seluruh wilayah di Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kota Kabupaten Sukabumi, dan Kabupaten Cianjur.

Prabowo Subianto saat kampanye Pemilu 2019.

Prabowo Subianto saat kampanye Pemilu 2019.

Dia bahkan menargetkan Anies Baswedan dapat meraih dukungan sedikitnya 56 persen di empat wilayah itu. Karena itu, dia menargetkan, dalam tiga bulan ke depan telah didirikan 1.000 Poskora di Bogor Raya.

Para relawan optimis, katanya, dari 1000 posko yang ada di wilayah Bogor Raya mampu menyumbang 56 persen suara. Hal itu berdasarkan survei dan tren media sosial dan laporan para relawan di daerah. Sedangkan di wilayah Jawa Barat dapat memenangkan 49 persen.

Halaman Selanjutnya

Dalam Pemilu Presiden tahun 2019, Bogor Raya merupakan basis pendukung pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Maka para relawan optimistis bisa membawa Anies menang di Bogor Raya.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.