Partai Bentukan Amien Rais Undang Anies Baswedan Hadiri Rakernas, Organisasi Emak-emak Girang

by -4664 Views
Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi menemui mantan gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Jakarta pada Jumat, 3 Februari 2023.

Minggu, 5 Februari 2023 – 12:53 WIB

VIVA Politik – Anies Baswedan diundang Partai Ummat untuk menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pertama partai tersebut, kata Humas Partai Ummat Mustofa Nahrawardaya.

“Betul (Anies diundang hadiri Rakernas pertama Partai Ummat). Yang antar undangan, Mas Ketum Ridho Rahmadi sendiri,” kata dia saat dikonfirmasi, Minggu, 5 Februari 2023.

Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi menemui Anies di rumah sang mangan gubernur DKI Jakarta itu Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Jumat, 3 Februari 2023, juga dalam rangka untuk silaturahim. Ridho berharap Anies hadir dalam Rakernas untuk menyampaikan gagasan serta visi-misi untuk Indonesia. Rakernas Partai Ummat diselenggarakan di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta, 13-15 Februari 2023.

Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Amein Rais (tengah) dan petinggi Partai Ummat.

Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Amein Rais (tengah) dan petinggi Partai Ummat.

“Untuk itu, kami bermaksud mengundang Pak Anies untuk berkenan hadir di agenda Rakernas pertama kami, sekaligus kami meminta Pak Anies untuk dapat memberikan pandangan-pandangan tentang Indonesia ke depan di hadapan lebih dari seribu kader Partai Ummat dari seluruh Indonesia,” kata Ridho.

Dia menceritakan secara singkat sejarah berdirinya Partai Ummat, yang dibentuk oleh Amien Rais, hingga jadi partai politik peserta pemilu 2024. Mendengar paparannya, Anies pun menyatakan bakal hadir, kata Ridho.

Halaman Selanjutnya

Euis Fety Fatayaty, Ketua Umum Permata Ummat, yang merupakan sayap partai khusus perempuan mengatakan, setelah pertemuan Ridho dengan Anies, elemen-elemen di Partai Ummat menggeliat, salah satunya Permata Ummat.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.