Pak Prabowo Bergabung dengan Pak Jokowi Disalahpahami, Di-bully, Dimaki

by -414 Views
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani saat memberikan pengarahan kepada kader-kader partai ini dalam kegiatan Rekerda Partai Gerindra Lampung di Bandarlampung, Lampung, Senin, 30 Januari 2023.

Jumat, 3 Februari 2023 – 09:19 WIB

VIVA Politik – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan bahwa Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengesampingkan egonya demi menjaga persatuan bangsa Indonesia.

“Meskipun keputusan Pak Prabowo bergabung dengan Pak Jokowi banyak disalahpahami, disalah-mengerti, bahkan di-bully, dimaki. Tapi kita enggak ada urusan, karena beliau meyakini keputusan itu untuk kebaikan bangsa dan negara,” ujar Muzani dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis, 2 Februari 2023.

Pernyataan tersebut ia sampaikan ketika menghadiri rangkaian HUT ke-15 Partai Gerindra dan Konsolidasi DPD Gerindra Kalimantan Selatan, Kamis.

Presiden Joko Widodo melakukan pertemuan dengan Prabowo Subianto

Presiden Joko Widodo melakukan pertemuan dengan Prabowo Subianto

Photo :

  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

Muzani mengatakan bahwa partai Gerindra menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan dalam keberagaman yang ada di Indonesia. Meski ada banyak pihak yang menilai keputusan Prabowo untuk bergabung ke dalam koalisi pemerintah itu disalahpahami.

Wakil Ketua MPR itu menjelaskan, pembelahan yang terjadi setelah pemilu 2019 begitu terasa di masyarakat, bahkan di lingkungan keluarga. Namun dengan cepat Prabowo memutuskan bahwa situasi seperti itu tidak boleh berlarut-larut.

Halaman Selanjutnya

Prabowo, kata Muzani, mengesampingkan harga diri dan egonya demi meredam itu semua dengan memutuskan untuk menerima ajakan Jokowi membangun bangsa Indonesia bersama-sama.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.