Mudah-mudahan Jadi Ending yang Baik

by -3163 Views
Ridwan Kamil

Senin, 20 Februari 2023 – 20:12 WIB

VIVA Politik – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil berjanji mencari solusi terkait dengan mundurnya Lucky Hakim dari jabatan Wakil Bupati (Wabup) Indramayu. Lucky menyatakan dirinya mundur sebagai Wabup Indramayu pada 13 Februari 2023.

Selepas pengunduran diri yang viral itu, Lucky kemudian bertemu langsung dengan Ridwan Kamil. Melalui akun Instagram pribadinya, Ridwan Kamil mengaku sudah mendengar dan menyimak permasalahan yang terjadi hingga membuat Lucky mundur.

Saya baru bertemu dengan Kang Lucky Hakim, membahas permasalahan yang terjadi di sana. Setelah mendengarkan dan menyimak seksama, insyaallah sebagai Gubernur, pembina daerah, saya akan mencarikan solusi-solusinya yang mudah-mudahan solusi ini menjadi sebuah ending yang baik,” kata Ridwan Kamil seperti dikutip dari akun instagramnya @ridwankamil, Senin, 20 Februari 2023.

Dia berjanji akan memberitahukan perkembangan lebih lanjut terkait solusi mundurnya Lucky sebagai Wabup Indramayu. 

Sebelumnya, Lucky menyatakan mundur sebagai Wakil Bupati Indramayu. Lucky punya alasan dalam mengambil keputusan besar tersebut. Alasan pertama, dia merasa gagal.

“Jadi tanggal 13 februari kemarin saya mengundurkan diri dari wakil bupati indramayu. dengan alasan bahwa wakil bupati Indramayu telah gagal dalam mengemban amanah masyarakat,” kata Lucky Hakim saat ditemui di kawasan Depok, Rabu, 15 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya

Lucky bilang, saat kampanye ada 99 program yang dijanjikan ke masyarakat. Program tersebut sebagai janji jika terpilih namun tidak kunjung terlaksana sampai saat ini.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.