Monggo Aja, Nanti Kita Rembuk

by -3285 Views
Anies Baswedan Calon Presiden Partai Nasdem di HUT Nasdem

Sabtu, 28 Januari 2023 – 03:06 WIB

VIVA Politik – Poros partai politik pendukung Anies Baswedan yang menjajaki Koalisi Perubahan masih jadi perhatian menuju Pilpres 2024. Salah satunya terkait isu cawapres pendamping Anies yang belum juga ada kesepakatan.

Muncul isu saat ini Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang masuk bursa pendamping Anies. Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) itu digadang-gadang cocok jadi cawapres Anies.

Menanggapi itu, Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya mengatakan soal cawapres adalah pilihan Anies. Dia mengatakan asal Anies cocok dengan pilihan cawapresnya, maka NasDem akan beri restu. 

Dia mengatakan demikian karena Ketua Umum Nasdem Surya Paloh sudah menyampaikan Anies selaku capres diberikan kebebasan memilih pendampingnya.

“Kan NasDem, Pak Surya Paloh, sudah menyerahkan dengan Mas Anies siapapun yang akan mendampingi Mas Anies berharap best of the best. Jadi, siapa yang dipilih oleh Mas Anies ya monggo aja nanti kita rembuk,” kata Willy di kediaman Anies dikutip dari tvOnenews, Sabtu, 28 Januari 2023. 

Menurut dia, partai tidak bisa memaksakan kehendak kepada Anies soal cawapres. Dia menekankan hal itu karena pemilihan cawapres bukan sebagai kawin paksa.

Halaman Selanjutnya

“Jadi, tugas kita kan memberikan hantaran dan clue-cluenya saja. Ini kan bukan kawin paksa,” tegasnya. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.