Mardiono Arahkan Fraksi PPP di DPR RI Gaspol Kerja Elektoral Jelang Pemilu 2024

by -296 Views
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono (tengah)

Sabtu, 4 Februari 2023 – 19:30 WIB

VIVA Politik – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono memberikan arahan kepada anggota fraksinya di DPR RI untuk mulai aktif melakukan kerja elektoral jelang Pemilu 2024. Hal tersebut dilakukan untuk mencapai target perolehan sebanyak 50 kursi di DPR RI pada Pemilu mendatang.

“Alhamdulillah sebanyak 19 anggota fraksi semuanya hadir. Saya tekankan dan perintahkan untuk mengamankan daerah pemilihan (dapil) agar bisa merebut kembali kursi yang diduduki. Serta memberikan ekstra penguatan terhadap dapil yang jadi target, sehingga PPP bisa mendapat 50 atau setidaknya 40 kursi,” tutur Mardiono, di Gedung DPR RI, Sabtu, 4 Februari 2023.

Mardiono menekankan agar para kader bersaing sehat di dapilnya masing-masing. Sebab, dia menyebut tidak hanya kader yang diperjuangkan namun juga keterisian kursi.

“Sudah saya tekankan, bahwa sesama kader jika di satu dapil berpotensi mendapat dua kursi maka harus bersaing secara sehat. Yang kita bela di samping personel kader, tetapi juga kursinya harus diamankan,” jelasnya.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono

Mardiono menyimpulkan bahwa seluruh kader telah sepakat untuk meningkatkan kerja elektoral termasuk incumbent. Dia pun meminta para kader atau anggota fraksi PPP DPR RI untuk mendorong kembali konsolidasi di daerahnya masing-masing.

Halaman Selanjutnya

“Seluruh kader sepakat meningkatkan kerja elektoral, saat masa reses atau di luar reses. Untuk memiliki waktu berkunjung ke konstituen, melakukan konsolidasi ke daerah dan mengaktifkan kembali kerja elektoralnya,” katanya.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.