Lintas Generasi Kompak Hadiri Halal Bihalal Golkar, Airlangga: Kita Siap Hadapi 2024

by -175 Views
Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie dan Ketum Golkar Airlangga Hartarto.

Minggu, 23 April 2023 – 15:49 WIB

VIVA Politik – Partai Golkar menggelar silaturahmi dan halal bihalal lintas generasi di Kantor DPP Golkar, Slipi, pada Sabtu, 22 April 2023. Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan, momen Idul Fitri ini bisa menyatukan seluruh kader partai berlambang pohon beringin dalam suasana yang penuh kekeluargaan. 

Airlangga menambahkan tujuan halal bihalal digelar juga untuk menunjukkan soliditas kader Golkar antara generasi muda dan senior yang semua kompak bersatu.

Pun, dia mengatakan dengan acara halal bihalal ini jadi penawar rasa kangen. Airlangga mengatakan demikian karena sudah tiga tahun harus menggelar halal bihalal secara daring.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto

Airlangga menyebut sejumlah tokoh senior Golkar yang hadir antara lain Ketua Dewan Pembina Aburizal Bakrie hingga Ketua Dewan Kehormatan Akbar Tanjung. Selain itu, ada politikus muda Golkar yang juga Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ganinduto.

“Ini seluruh pengurus pusat yang ada di Jakarta, bersama senior partai. Ada Pak Ical (Aburizal Bakrie), ada Pak Akbar (Akbar Tandjung), ada Pak Cicip (Sharif Cicip Sutardjo), Pak Dito (Ganinduto), Pak Sekjen, Lintas generasi hadir semua. Ada Pak Theo (Sambuaga) juga,” kata Airlangga di kantor DPP Golkar, Sabtu, 22 April 2023.

Dia bilang, acara halal bihalal partai digelar dengan nuansa guyup, rukun, dan sederhana. Menurut dia, tak ada acara resmi atau seremonial. 

Halaman Selanjutnya

Airlangga menyebut agenda halal bihalal hanya silaturahmi, makan, dan saling berbincang antar kader partai. 

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.