Kans Gerindra Usung Lagi Edy Rahmayadi di Pilgub 2024, Ini Jawaban Prabowo

by -343 Views
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto saat di Medan, Sumut.

Jumat, 27 Januari 2023 – 17:06 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto beri sinyal kemungkinan kembali mendukung Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi. Dukungan itu terkait majunya Edy ke Pilkada 2024 untuk kembali memimpin Sumut. 

Prabowo bilang biarkan dulu agar mantan Pangkostrad itu, menyelesaikan tugasnya sebagai Gubernur Sumut disisa masa jabatannya. Bagi dia, Pilkada Sumut 2024 masih lama.

“2024 kan masih lama, pokok nya kita akan dukung pemimpin yang paling diharapkan rakyat, siapa pun (dia),” kata Prabowo di rumah dinas Gubernur Sumut, di Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, Jumat siang, 27 Januari 2023.

Pun, sama seperti Bobby Nasution, Prabowo juga tidak mau terburu-buru memberikan restu kepada Edy Rahmayadi. Sebab, mesti melihat perkembangan dinamika politik di Sumut. Lagi-lagi beralasan Pilkada Sumut 2024, masih lama 

“Kita lihat tahun 2024 masih lama,” tutur mantan Calon Presiden tahun 2019 itu.

Di rumah dinas Gubernur Sumut, Menteri Pertahanan RI itu dijamu makan siang oleh Edy Rahmayadi. Orang nomor satu di Partai Gerindra tersebut mengaku berat badannya bertambah, setelah menikmati makan-makan khas Medan disajikan tuan rumah.

Halaman Selanjutnya

Prabowo ngaku dijamu Edy dengan sajian menu makanan yang enak. Dia merasa dengan makanan yang enak itu membuat berat badan dirinya bertambah. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.