Golkar Serius Garap Suara Jabar, Airlangga: Rumus untuk Menang Pilpres

by -459 Views
Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat melepas fungsionaris di Jabar.

Minggu, 9 April 2023 – 22:49 WIB

VIVA Politik – Partai Golkar terus memanaskan mesin politik untuk persiapan menghadapi Pemilu 2024. Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto meminta agar seluruh fungsionaris terjun langsung menyapa masyarakat.

Demikian disampaikan Airlangga saat melepas secara resmi 2.300 fungsionaris Golkar di Bandung, Jawa Barat, Minggu, 9 April 2023. Menurut dia, pelepasan fungsionaris ini menunjukkan Golkar sebagai partai yang paling siap menghadapi Pemilu 2024.

Airlangga bilang penting bagi seluruh fungsionaris langsung terjun dan menyapa masyarakat khususnya di Jawa Barat.

“Kegiatan ini pelepasan 2.300 untuk fungsionaris di Jawa Barat dan Partai Golkar adalah partai siap dengan 200 persen calon fungsionaris. Dan, diharapkan dua bulan ke depan langsung menyapa masyarakat,” kata Airlangga.

Dia mengingatkan, agar seluruh fungsionaris dan kader bisa bekerja keras memenangkan Golkar pada Pemilu 2024.

Pun, merujuk hasil survei, dia mengatakan Golkar saat ini sudah berada di urutan kedua di Jabar. Dia menekankan penting bagi Golkar untuk jadi nomor satu di Jabar pada 2024. 

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto

Halaman Selanjutnya

Alasannya, menurut Airlangga karena pemilih di provinsi Tanah Pasundan adalah yang terbesar di pemilu. Kata dia, rumus bisa menangi pilpres dengan menguasai suara di dua provinsi di Pulau Jawa.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.