Ganjar Pranowo Capres PDIP, Mayoritas Relawannya Pendukung Jokowi

by -23 Views
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Politikus PDIP Rano Karno.

Jumat, 12 Mei 2023 – 16:22 WIB

VIVA Politik РKetua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres 2024 (TKRPP) DPP PDIP, Ahmad Basarah mengatakan jumlah relawan pendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) berjumlah 457 organisasi. Mayoritas relawan merupakan pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Menurut Basarah, ada dua kategori barisan pendukung yang akan menggawal Ganjar di 2024.

“Pertama adalah kategori relawan Pak Ganjar yang berasal dari pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dan, yang kedua adalah relawan Ganjar yang terbentuk di luar organ relawan yang dulu menjadi pendukung Jokowi di pemenangan pemilu 2014 dan 2019,” kata Basarah saat konferensi pers di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 12 Mei 2023.

Basarah menyampaikan data sebanyak 457 organisasi relawan itu, merupakan data sementara usai PDIP mendeklarasikan Ganjar sebagai bakal capres 2024.

“Berdasarkan data pendaftaran organ relawan yang masuk ke data base TKRPP-PDI Perjuangan pertanggal 11 Mei 2023 pukul 17.00 WIB sebanyak 457 organ relawan,” jelas Ketua DPP PDIP tersebut.

Bakal capres Ganjar Pranowo bersama sejumlah kader PDIP.

Bakal capres Ganjar Pranowo bersama sejumlah kader PDIP.

Dia mengatakan angka tersebut masih di luar data ratusan organ relawan pendukung Presiden Jokowi yang akan bertransformasi mendukung Ganjar. 

Halaman Selanjutnya

Pun, Basarah juga mengatakan pihaknya bakal melakukan segmentasi target pemilih untuk pemenangan Ganjar. Target yang akan dicapai adalah generasi milenial, petani, buruh dan lainnya.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.