Ditengah Wacana Pembentukan Koalisi Besar, Zulhas Temui Prabowo Subianto

by -463 Views
Ketum PAN Zulkifli Hasan Bertandang ke Kediaman Ketum Gerindra Prabowo Subianto

Sabtu, 8 April 2023 – 15:59 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mendapat kunjungan silaturahmi politik dari Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Sabtu 8 April 2023.

Prabowo dan Zulhas saat ini sama-sama di Kabinet Indonesia Maju pemerintahan Presiden Joko Widodo periode 2019-2024. Zulhas datang ke kediaman Prabowo di Jalan Kartanegara 4, Jakarta Selatan bersama-sama sejumlah petinggi PAN. Terlihat seperti Sekjen Eddy Soeparno, Viva Yoga Mauladi, Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio, juga Saleh Daulay.

Dalam pantauan VIVA di lokasi, tepat pada pukul 15.15 WIB nampak Zulhas dan rombongan DPP PAN sudah hadir di kediaman Prabowo.

Sedangkan, Prabowo turut menyambut Zulkifli bersama Ketua Harian Sufmi Dasco Ahmad, Juru Bicara Prabowo Dahnil Anzar Simanjuntak, dan petinggi partai lainnya.

Baik Prabowo maupun Zulhas, terlihat cukup akrab saat penyambutan tersebut. Keduanya belum memberi sepatah katapun kepada awak media. Mereka, hanya melambai ke arah media sembari berlalu ke dalam rumah. Pertemuan berlangsung tertutup.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan alias Zulhas akan menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Sabtu sore ini. Pertemuan akan dilangsungkan di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta.

“Benar, saya akan memenuhi undangan Pak Prabowo bersama jajaran pengurus DPP PAN,” kata Zulhas di Surabaya, dalam keterangannya, Sabtu, 8 April 2023.

Halaman Selanjutnya

Terkait agenda pertemuan, Zulhas tak menampik kemungkinan akan membahas penjajakan koalisi besar bernama Koalisi Kebangsaan.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.