Bertemu Empat Mata dengan Surya Paloh, Luhut Akui Bahas Pengganti Jokowi yang Cocok

by -163 Views
Luhut Binsar Panjaitan

Jumat, 5 Mei 2023 – 17:10 WIB

VIVA Politik – Menteri Koordinator bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. Ada beberapa agenda yang dibahas oleh dua tokoh tersebut.

Salah satu yang dibahas adalah membicarakan figur calon presiden atau capres penerus Joko Widodo cocok di Pilpres 2024. Menurut Luhut, keduanya sepakat bahwa pembangunan yang sudah dilakukan pemerintahan Jokowi harus dilanjutkan.

“Ya, saya kira itu (sosok Capres). Kami tukar pandangan siapa sih yang cocok, ini cocok ini,” kata Luhut usai makan siang bareng Surya Paloh di restoran, Wisma Nusantara, Jakarta, Jumat, 5 Mei 2023.

Menko Marives Luhut Binsar Pandjaitan.

Menko Marives Luhut Binsar Pandjaitan.

Luhut menuturkan, dirinya dengan Paloh juga menghargai perbedaan pilihan politik dan pandangan menyosong Pilpres 2024. Namun, keduanya sepakat kepentingan nasional harus dijaga dan diutamakan, termasuk melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan pemerintahan Jokowi.

“Ya, tentu akhirnya titik tengahnya itu untuk kepentingan nasional. Kita kan mau pembangunan ini sudah dibuat Pak Jokowi begitu baik terus kan keberlanjutan,” jelas Luhut.

Maka itu, kata Luhut, Pemilu Serentak 2024 harus digelar dengan damai dan aman. Dia berharap penyelenggaraan pemilu nanti tak merugikan masyarakat, bangsa dan negara.

Halaman Selanjutnya

“Jadi, kami nggak mau sampai ada lagi ke depan ramai-ramai yang nggak perlu, yang merugikan kita semua. Dan saya kira Pak Surya juga berbesar hati itu dan saya pribadi juga melihat nggak ada yang perlu diributkan,” tuturnya.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.