Surya Paloh Cerita Romanstisme 43 Tahun di Golkar: Nggak Salah Dibilang Alumni

by -5168 Views
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di kantor DPP Golkar.

Rabu, 1 Februari 2023 – 17:19 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menceritakan pengalamannya dalam berpolitik. Dia mengaku sudah 43 tahun berada di Golkar dan kini jadi alumni partai berlambang pohon Beringin tersebut.

Paloh mengatakan demikian saat menemui Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dan jajaran Partai Golkar, Rabu, 1 Februari 2023. Paloh mengatakan dirinya gabung ke Golkar sejak usia 16 tahun. Bagi dia, hal itu merupakan romantisme dalam perjalanan kehidupannya.

“Jenjang politik Saya yang saya capai hari ini, saya harus jujur menyatakan kepada saudara-saudara semuanya. 16 tahun usia saya sudah berada di barisan Golkar ditambah 43 tahun cukup lama itu, lebih setengah abad rasanya,” kata Paloh di Kantor DPP Golkar Jakarta Barat.

Paloh mengaku tak salah jika dirinya disebut alumni Partai Golkar. Kata dia, Nasdem ada setelah 43 tahun dirinya berkarir di Golkar.

“Jadi, terlepas apapun juga kekurangan satu sama lain tapi modal kebersamaan. Catatan sejarah saling pemahaman, jadi nggak salah dibilang alumni Golkar. Ya, itu memang benar adanya,” tuturnya.

Pun, dia menjelaskan hingga kini Nasdem terus memberikan dukungan ke pemerintahan Presiden Jokowi hingga akhir jabatannya.

Halaman Selanjutnya

“Jadi, arti bagi NasDem memberikan statement, memberikan dukungan atas kepemimpinan beliau ini bukan hanya retorika dan kepentingan sesaat,” tutur Paloh.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.