Sholawat Akbar di Semarang, Relawan Perkuat Basis Dukungan untuk Herviano

by -879 Views
Relawan Mochamad Herviano Gelar Sholawat Akbar dan Halal Bihalal

Jumat, 12 Mei 2023 – 13:54 WIB

VIVA Politik – Sholawat akbar pendukung Mochamad Herviano, digelar di Alun-alun Bung Karno, Kabupaten Semarang. Ini digelar oleh relawan para pendukung untuk memperkuat basis dukungan jelang Pemilu 2024.

Relawan yang menamakan dirinya Sedulur Saklawase ini, adalah pendukung Herviano untuk maju lagi di DPR RI periode 2024-2029. Mereka juga menyerahkan bantuan sosial kepada 3 ribu lebih warga di Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang.

KH. Muhammad Ali Sodikin, atau yang lebih dikenal dengan panggilan Gus Ali Gondrong, memimpin langsung sholawatan tersebut. Dia dikenal sebagai slaah satu tokoh agama di wilayah Jawa Tengah, dan kerap turun dalam aksi-aksi sosial.

Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga, menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Semarang atas partisipasinya. Dimana sholawat ini juga digelar dalam rangkaian kegiatan halal bihalal.

“Terima kasih untuk warga Kabupaten Semarang yang sangat antusias berpartisipasi mengikuti kegiatan halal bihalal dan Sholawat Akbar bersama Relawan Sedulur Saklawase,” ujar Sayoga.

Ini juga dilakukan para relawan, sebagai bentuk dukungan mereka terhadap Herviano. Yang menurut mereka, adalah seorang politisi yang memiliki integritas dan kemampuan yang baik dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota DPR RI.

Salah satu peserta Sholawat Akbar berterima kasih karena telah mengadakan kegiatan positif seperti ini di Kabupaten Semarang.

Halaman Selanjutnya

“Terima kasih kepada Relawan Sedulur Saklawase yang telah melaksanakan kegiatan Sholawat Akbar, Semoga kita semua mendapatkan kemuliaan Sholawat malam ini,” ucap Doni, salah satu peserta.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.