Sempat Endorse Cawapres, Begini Respons Anies Baswedan soal Pertemuan Luhut-Surya Paloh

by -3002 Views
Bakal calon presiden Anies Baswedan yang didukung Koalisi Perubahan.

Senin, 8 Mei 2023 – 07:54 WIB

VIVA Politik – Bakal calon presiden (bacapres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan angkat bicara soal pertemuan antara Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh pada Jumat, 5 Mei 2023 lalu.

Dalam pertemuan tersebut, Luhut sempat meng-endorse nama calon wakil presiden (cawapres) untuk Anies.

Saat disinggung soal pertemuan tersebut, Anies berdalih bahwa isi pembicaraan keduanya pasti akan langsung disampaikan kepadanya jika dinilainya penting.

“Soal wakil (cawapres), gini kalau dengan beliau (Surya Paloh), kalau itu urgent dan penting pasti itu langsung disampaikan (ke saya),” kata Anies kepada wartawan di Jakarta, dikutip 7 Mei 2023.

Sebaliknya, Anies menekankan isi hasil pertemuan itu tidak akan langsung disampaikan Surya Paloh kepada dirinya jika tidak bersifat penting. Sejauh ini, Anies pun belum mengetahui isi pembicaraan antara Luhut dengan Surya Paloh.

Sumber: instagram.com/aniesbaswedan

Sumber: instagram.com/aniesbaswedan

“Kalau tidak langsung disampaikan, berarti tidak urgent dan tidak penting,” ujar eks Gubernur DKI Jakarta itu.

Halaman Selanjutnya

Sebelumnya diberitakan, Ketua DPP Partai Nasdem, Sugeng Suparwoto membenarkan bahwa Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan sempat meng-endorse nama calon wakil presiden (cawapres) untuk Anies Baswedan. 

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.