Resmi Dikukuhkan, Tim 7 Gardu Siap Sosialisasikan Ganjar ke Masyarakat Lampung

by -2433 Views
Relawan Gardu Ganjar mengukuhkan kepengurusan DPD dan DPC di Lampung

Sabtu, 28 Januari 2023 – 09:00 WIB

VIVA Nasional – Relawan Gardu Ganjar mengukuhkan serta memantapkan kepengurusan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Gardu Ganjar se-Provinsi Lampung di Hotel Horison pada Jumat, 27 Januari 2023.

Dalam pengukuhan tersebut, Tim 7 Gardu Ganjar Lampung siap turun ke masyarakat untuk menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat Provinsi Lampung.

“Kami siap turun ke masyarakat  Lampung untuk mengenalkan sosok Pak Ganjar Pranowo,” ungkap Ketua Tim 7 Gardu Ganjar Bandar Lampung Andri Satria di Ballroom Hotel Horison, Kecamatan Tanjung Karang, Kota Bandar Lampung, Lampung.

DPD Gardu Ganjar terus berkoordinasi dengan DPC di 15 kabupaten dan kota di Provinsi Lampung untuk meningkatkan elektabilitas Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.

“Kami akan terus berkoordinasi dengan DPC di 15 kabupaten dan kota di Provinsi Lampung agar suara Pak Ganjar di wilayah ini makin meningkat,” ucapnya.

Andri menambahkan pihaknya bakal membuat program-program bagi masyarakat demi menyosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024.

Halaman Selanjutnya

“Kami akan membuat program-program pendekatan, seperti penjualan pupuk murah kepada petani untuk menyosialisasikan sosok Ganjar kepada masyarakat,” ucap Andri.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.