Putri Akbar Tanjung Kandidat Terkuat Ketua Partai Golkar Solo

by -1397 Views
Sekar Krisnauli Tanjung, Putri dari Akbar Tanjung

Minggu, 16 April 2023 – 11:20 WIB

VIVA Politik – Putri politisi senior Partai Golkar Akbar Tanjung, yakni Sekar Krisnauli Tanjung, bakal maju sebagai calon Ketua DPD Partai Golkar Solo. Pemilihan untuk menggantikan ketua sebelumnya, Koes Rahardjo, itu akan dilakukan dalam musyawarah daerah luar biasa (Musdalub) DPD Partai Golkar Solo yang akan digelar pada Minggu sore, 16 April 2023.

Nama putri pasangan Akbar Tanjung dengan Krisnina Maharani, itu menjadi salah satu kandidat kuat calon Ketua DPD Partai Golkar Solo. Sekar merupakan kandidat calon ketua yang usianya paling muda.

“Yang masih diomongkan itu saya adalah kandidat terkuat. Mohon doanya teman-teman, semoga musdalub hari ini lancar dan hasilnya seperti yang saya sampaikan,” kata Sekar saat ditemui di sela-sela pembagian sembako yang digelar Solo Bersama Selamanya, di Benteng Vasternburg, Solo, Minggu, 16 April 2023.

Sebagai calon kuat Ketua DPD Partai Golkar Solo, Sekar sudah menyiapkan visi dan misi jika terpilih pada musdalub nanti. Salah satunya untuk membangkitkan kembali kejayaan Partai Golkar pada Pemilu 2024 ini.

“Harapan saya adalah hasil musdalub ini akan kohesif meningkatkan kinerja dan semangat Partai Golkar untuk menyambut kebangkitan Partai Golkar di tahun 2024,” harapnya.

Sebagai sosok anak muda yang bergabung di Partai Golkar, Sekar melihat bahwa partai yang sempat dipimpin oleh bapaknya itu sekarang ini tidak hanya merangkul tokoh-tokoh senior partai tetapi juga merangkul kalangan anak muda. Dengan merangkul anak muda, menurut dia menjadi salah satu visinya jika nantinya terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Solo.

“Kalau dari pandangan yang kami lihat itu justru Partai Golkar menaungi banyak sekali tokoh-tokoh muda, baik secara nasional, provinsi maupun di tingkat lokal. Jadi inilah yang menjadi salah satu misi kami, kami aktif di Golkar untuk ikut menggaungkan dan meningkatkan semangat-semangat kepemudaan yang ada di Partai Golkar,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya

Semangat yang ada di Partai Golkar, menurutnya sangat dekat dengan pemuda yang senang berkarya dan berkreasi di media sosial hingga menjadi social entrepheneurship. Kemudian ia pun mencontohkan jika Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, merupakan pemimpin muda berpikiran maju.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.