Projo dan Airlangga Hartarto Akui Miliki Kesamaan Visi dan Platform

by -1429 Views
Airlangga Hartarto Bersama Ketum Relawan Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi

Sabtu, 8 April 2023 – 16:25 WIB

VIVA Politik – Relawan Pro Jokowi atau Projo, mengakui memiliki kesamaan dengan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. Terutama mengenai visi dan platform.

Hal itu diakui sendiri oleh Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi. Salah satu wujud dari kesamaan itu, kemudian digelar pasar murah oleh Projo dan Airlangga, di stadion mini Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten pada Sabtu 8 April 2023.

“Oh kita sudah sering beberapa kali dengan Pak Airlangga sebelumnya bikin vaksin. Pasti dong, ini kan soal platform kerja yang sama bagaimana menciptakan gelombang besar. Setia di garis rakyat,” ujar Budi Arie.

Ketum Golkar Airlangga Hartarto di Acara Pasar Murah Bersama Projo, di Tangerang

Ketum Golkar Airlangga Hartarto di Acara Pasar Murah Bersama Projo, di Tangerang

Budi Arie juga tidak menampik, kalau kelompok relawan Jokowi yang dia pimpin ini punya kedekatan dengan Airlangga. Dengan modal ini, pihaknya siap untuk membangun kerja sama di Pemilu 2024.

Lebih lanjut Budi Arie yang juga Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, menegaskan bahwa pasar murah ini adalah salah satu perwujudan dari gelombang besar tersebut. Yakni antara Projo dan Airlangga.

“Tandanya ada gelombang besar. Pokoknya yang besar-besar. Gelombang besar, koalisi besar, pokoknya semuanya besar, sehingga bangsa ini adalah bangsa besar,” katanya.

Halaman Selanjutnya

Dia menegaskan, kalau sikap politi yang diambil Projo sudah pasti sama dengan Jokowi. Maka yang cocok menurut Jokowi, itulah jalan Projo.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.