Prabowo Silaturahmi ke Kediaman Jokowi, Berbincang Hangat Hingga Tersenyum Lebar

by -307 Views
Presiden Joko Widodo berbincang empat mata dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di kediaman pribadi di Surakarta, Jawa Tengah, Sabtu (22/4/2023).

Sabtu, 22 April 2023 – 14:45 WIB

VIVA Politik – Presiden Joko Widodo berbincang hangat dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto hingga tersenyum lebar saat menerima Prabowo di kediaman pribadi di Surakarta, Jawa Tengah, Sabtu 22 April 2023.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima dari Tim Media Prabowo di Jakarta, Sabtu 22 April 2023, perbincangan empat mata antara Prabowo dan Jokowi dilakukan usai silaturahim bersama keluarga. Prabowo datang bersama putranya Didit Hediprasetyo ke kediaman Jokowi di Surakarta untuk bersilaturahim Idul Fitri 1444 Hijriah.

Prabowo Subianto Salat Idul Fitri 1444 H di Masjid Al-Azhar Jakarta Selatan

Prabowo Subianto Salat Idul Fitri 1444 H di Masjid Al-Azhar Jakarta Selatan

Keduanya tiba di kediaman Jokowi pukul 12.00 WIB dan langsung disambut Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana beserta keluarga, seperti Gibran Rakabuming Raka, dan Kaesang Pangarep beserta istrinya. Usai bersilaturahim, Jokowi dan Prabowo melakukan pertemuan empat mata sebelum makan siang bersama.

Menurut informasi yang diterima, usai berkunjung ke kediaman Presiden, Prabowo rencananya akan bersilaturahim dengan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di kediamannya di Surakarta.

Habib Syech adalah salah satu ulama besar di Surakarta yang merupakan pelantun lagu religi bertema sholawat. Habib Syech menjabat sebagai A’wan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama pada masa khidmat 2022-2027. (Ant/Antara)



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.