PPP MulaI Sosialisasikan Ganjar Pranowo Capres

by -5090 Views
PPP mulai melakukan konsolidasi kepartaian di Jawa Tengah

Selasa, 9 Mei 2023 – 22:20 WIB

VIVA Politik – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mulai mengonsolidasikan hasil dari rapat pimpinan nasional (rapimnas) V yang mengusung Ganjar Pranowo sebagai capres di Pemilu 2024.

“Kami dari DPP PPP hadir dalam kegiatan konsolidasi kepartaian di Jawa Tengah. Sekaligus menyosialisasikan hasil Rapimnas V di Yogyakarta, salah satunya keputusan mencalonkan Bapak Ganjar Pranowo sebagai capres di Pemilu 2024,” ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PPP, Muhamad Arwani Thomafi, di Hotel MG Setos Semarang, Jawa Tengah, Selasa, 9 Mei 2023.

Arwani menyebut kegiatan ini merupakan konsolidasi pertama bagi DPP PPP di hadapan DPW dan DPC se-Jateng. Dia pun berharap agar seluruh struktur partai dapat langsung bekerja menyosialisasikan capres Ganjar.

“Walaupun teman-teman di Jateng sudah sangat familiar dengan beliau karena berposisi sebagai Gubernur Jateng. Kemudian, dalam Pilkada 2018 Pak Ganjar berpasangan dengan kader PPP Gus Yasin,” kata dia.

“Artinya apa yang sudah dilakukan kader PPP Jateng semua aparat dan mesin partai berjibaku memenangkan Pak Ganjar insyaallah ditingkatkan dari pemenangan gubernur jadi presiden,” sambung dia.

Dalam konsolidasi kali ini, Arwani juga memastikan seluruh persiapan struktur partai di Jateng berjalan baik. Salah satunya dalam menyiapkan pendaftaran calon legislatif (caleg) di KPU.

Halaman Selanjutnya

“Insyaallah sudah siap 100 persen. DPP PPP insyaallah akan mendaftar ke KPU, lalu diikuti teman-teman DPW dan DPC secara serentak mendaftar bersamaan,” pungkasnya. 

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.