Pengamat Ungkap Kemampuan Erick Thohir yang Dinilai Modal Jadi Cawapres

by -378 Views
Menteri BUMN Erick Thohir.

Minggu, 29 Januari 2023 – 06:00 WIB

VIVA Politik – Kemampuan Menteri BUMN Erick Thohir dalam merangkul semua kalangan masyarakat merupakan modal bagus. Terutama untuk maju sebagai calon wakil presiden (cawapres) untuk Pilpres 2024. 

Founder Perfekto untuk Indonesia Amir Faisal menyampaikan figur seorang cawapres banyak dinilai dari rekam jejaknya. Selain juga peran besar dalam mendorong kemajuan bangsa ke depan.

Hal demikian, dia menambahkan, tentu tertera dalam diri Erick Thohir, kinerja mentereng selama tiga tahun ini memimpin Kementerian BUMN telah membuktikan. Bahwa Erick Thohir sosok pemimpin teruji.   

“Erick Thohir selama ini cukup dikenal sebagai seorang yang mampu merangkul semua pihak dengan kekuatan modal politik yang melekat pada diri dan jaringannya,” kata Amir. 

Erick Thohir

Dia menuturkan sudah menjadi kelaziman dinamika politik nasional. Kemunculan seorang cawapres lebih banyak disandarkan pada faktor elektabilitas yang kuat.

Halaman Selanjutnya

Selain itu, dia melanjutkan, Erick Thohir merupakan sosok yang diterima oleh semua golongan. Situasi tersebut dapat menjadi sebuah keuntungan untuk maju sebagai cawapres. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.