Masuk Rekomendasi Capres Relawan Jokowi, Golkar Fokus Naikkan Elektabilitas Airlangga

by -143 Views
Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto

Senin, 15 Mei 2023 – 08:20 WIB

VIVA Politik – Partai Golkar merespons nama Airlangga Hartarto, yang sekaligus ketua umum partai berlambang pohon beringin itu, masuk ke dalam salah satu rekomendasi tokoh calon presiden hasil musyawarah rakyat (Musra) relawan Jokowi. Kini Partai Golkar fokus untuk meningkatkan elektabilitas Airlangga Hartarto.

“Ya kita alhamdulillah bersyukur ya, artinya ada kelompok masyarakat yang mencalonkan atau merekomendasikan pak Airlangga sebagai presiden,” ujar Wakil Ketua Umum Golkar, Ahmad Doli Kurnia, kepada wartawan, dikutip Senin 15 Mei 2023. 

Menurut Doli, rekomendasi hasil musra relawan Jokowi itu sama dengan tujuan Partai Golkar, yang mengusung Airlangga Hartarto maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) di 2024 mendatang.

Puncak acara Musrawarah Rakyat (Musra) relawan Jokowi di Istora Senayan.

Puncak acara Musrawarah Rakyat (Musra) relawan Jokowi di Istora Senayan.

“Artinya itu kan sama dengan agendanya partai Golkar. Nah tentu kepercayaan itu akan terus kami jaga bagaimana terus meningkatkan daya pilih kepada pak Airlangga,” katanya.

Dia juga mengatakan bahwa masuknya nama Airlangga Hartarto di rekomendasi hasil Musra itu menandakan bahwa ketua umum partai Golkar memang diterima baik oleh masyarakat. 

“Artinya kan itu salah satu indikasi bahwa figur Pak Airlangga itu diterima oleh masyarakat yang salah satunya hari ini diwakili oleh Musra itu,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya

Sebelumnya, Puncak acara Musyawarah Rakyat (Musra) yang digelar gabungan relawan Jokowi digelar pada Minggu 14 Mei 2023. Ada tiga nama bakal calon presiden atau capres 2024 yang dimunculkan dalam musra.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.