Lewat ‘Mudikers GP’ Relawan Ganjar Berangkatkan Ribuan Pemudik dari 4 Lokasi di Jabar

by -1552 Views
Pemudik yang ikut program mudik gratis relawan Saga.

Selasa, 18 April 2023 – 21:53 WIB

VIVA Politik – Relawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar atau Saga kembali menggelar program mudik gratis. Dengan program bernama Mudikers GP, Saga kali ini memilih empat lokasi keberangkatan dari Jawa Barat, Selasa, 18 April 2023.

Empat titik lokasi keberangkatan tersebut adalah Kota Bekasi, Cikarang, Kota Bandung, Kota Depok. Dimula  titik keberangkatan pertama yaitu Kota Bekasi dengan mempersiapkan 16 unit bus yang mengantarkan ratusan pemudik ke berbagai kota tujuan. 

Salah satu masyarakat Kota Bekasi yang daftar jadi peserta, Annisa, menyampaikan rasa syukurnya. Sebab, dengan mudik gratis yang dinisiasi Saga membantu dirinya dan keluarga bisa pulang ke kampung halaman.

“Saya berterima kasih atas mudik gratisnya. Kalau seandainya tidak ada Sahabat Ganjar, saya tidak akan berangkat mudik lagi,” tutur Annisa.

Dia merasa terharu karena kembali bisa mudik lantaran selama pandemi hal itu sulit dilakukan.

“Saya jadi terharu bisa berkumpul sama keluarga besar di kampung setelah pandemi saya nggak pulang-pulang,” ujar Annisa.

Relawan Saga melepas pemudik dengan bus dalam mudik gratis.

Relawan Saga melepas pemudik dengan bus dalam mudik gratis.

Halaman Selanjutnya

Ketua DPC Saga Kota Bekasi, Bimo, menjelaskan pihaknya menginisiasi ‘Mudikers GP’ untuk membantu masyarakat yang tak dapat tiket lebaran. Selain itu, meringankan beban masyarakat kurang mampu dalam membeli tiket.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.