Kami Tegak Lurus Bersama Jokowi

by -1525 Views
Ketum Golkar Airlangga Hartarto dan jajarannya usai bertemu PSI di DPP Golkar.

Rabu, 12 April 2023 – 20:06 WIB

VIVA Politik – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sudah sepakat untuk mendukung pembentukan koalisi besar. Koalisi ini muncul dari 2 poros koalisi yakni KIB dan KKIR. Lima partai politik di kedua koalisi tersebut, adalah partai pendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Koalisi besar menyepakati, untuk melanjutkan program-program pemerintahan Presiden Jokowi. Dasar itulah, yang membuat PSI memutuskan bergabung. PSI mengakui memiliki tujuan yang sama dengan koalisi besar yang mendukung keberlanjutan program-program pemerintahan Presiden Joko Widodo. 

Presiden Jokowi pada Peringatan Hari Ulang Tahun ke-7 PSI

Presiden Jokowi pada Peringatan Hari Ulang Tahun ke-7 PSI

“Hari ini kami bersilaturahmi, membuka komunikasi terkait koalisi besar. Kami melihat koalisi besar ini sebuah ‘forum politik’ yang strategis karena ‘platformnya’ adalah meneruskan kerja-kerja baik dan produktif Pak Jokowi,” kata Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie di Kantor DPP Golkar, Rabu 12 April 2023.

“PSI menyadari semangat yang menyatukan kita semua di koalisi besar adalah ingin melihat berkelanjutan atau berkesinambungan dari program Pak Jokowi,” sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha mengatakan, partainya dan Partai Golkar berkomunikasi sebagai sesama partai politik untuk terus berkontribusi kepada bangsa, melanjutkan kerja-kerja baik Presiden Jokowi. 

“Kami tegak lurus bersama Pak Jokowi. Alhamdulillah, kalau kita lihat sejumlah survei, tingkat kepercayaaan rakyat kepada Pak Jokowi sangat tinggi, di atas 76 persen,” kata Giring.

Halaman Selanjutnya

Giring mengatakan, program serta kinerja dari Presiden Jokowi telah dibangun sejak tahun 2014 silam. Dia juga menyebut Jokowi telah hadir dan kerja untuk rakyat Indonesia. 

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.