Kalau PBB Tak Dukung Saya, Kebangetan!

by -2420 Views
Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra (kanan) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri).

Kamis, 6 April 2023 – 18:46 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menilai Partai Bulan Bintang (PBB) kebangetan jika tidak mendukung dirinya maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Hal tersebut diungkap langsung oleh Prabowo di depan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra dan jajaran DPP PBB saat bertandang ke kediamannya di Jalan Kartanegara IV, Jakarta Selatan sore ini.

“Semua masalah dibahas (dalam pertemuan tadi) dan kalau PBB tidak mendukung saya kali ini kebangetan,” kata Prabowo yang langsung disambut tawa oleh Yusril, pengurus DPP Gerindra dan PBB, Kamis, 6 April 2023. 

Prabowo Subianto dan  Yusril Ihza Mahendra bertemu di Jakarta.

Prabowo Subianto dan Yusril Ihza Mahendra bertemu di Jakarta.

Seperti diketahui, Partai Bulan Bintang (PBB) mendukung pasangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. 

Sementara itu, Yusril mengaku membahas sejumlah hal mulai dari yang ringan hingga masalah serius dalam pertemuannya dengan Prabowo Subianto.

“Pertemuan lebih dari satu jam, dari obrolan ringan-ringan sampai yang serius yang membawa arti dan makna penting bagi kami, PBB untuk membangun kerja sama yang makin erat dengan Gerindra dengan melihat ke depan, mengutamakan untuk kepentingan bangsa dan negara,” kata Yusril kepada wartawan. 

Yusril menjelaskan, Prabowo sempat memaparkan visi dan pandangannya terkait persoalan-persoalan besar di Indonesia. Termasuk mengenai bagaimana seharusnya sistem demokrasi di Tanah Air ini. 

Halaman Selanjutnya

“Tadi juga sempat sedikit menyinggung tentang pelaksanaan pemilu yang sebentar lagi akan dilaksanakan dan sudah ada ancang-ancang koalisi untuk pemilihan presiden. Namun, itu semua masih cair dan PBB (siap) bekerja sama dengan partai manapun juga,” ungkapnya.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.