Kalau Berpikir Saya di Tempat Ini Mati Membusuk, Maaf Itu Tidak Terjadi

by -1401 Views
Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum

Selasa, 11 April 2023 – 15:33 WIB

VIVA Politik – Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum resmi menghirup udara bebas setelah menjalani masa tahanan di Lapas Kelas I Sukamiskin Bandung Jawa Barat. Anas terpidana kasus gratifikasi proyek Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olah Raga Nasional (P3SON) Hambalang.

Anas yang disambut meriah para pendukungnya itu menyampaikan pidato perdana usai bebas dari Lapas Sukamiskin. Anas menyampaikan ucapan terima kasih kepada para sahabat maupun pendukung, sekaligus permintaan maaf kepada pihak-pihak yang menjerumuskannya ke jeruji besi. 

“Selain terima kasih, saya ingin menyampaikan permohonan maaf, pertama mohon maaf kalau ada yang berpikir saya di tempat ini mati membusuk,” kata Anas, Selasa 11 April 2023.

“Kalau ada yang berpikir saya di tempat ini menjadi bangkai fisik dan bangkai sosial, minta maaf bahwa itu alhamdulillah tidak terjadi,” tegasnya

Anas mengaku semasa menjalani masa tahanan terus mendapat dukungan dari keluarga. “Mohon maaf dengan waktu yang lama itu bisa memisahkan saya dengan sahabat-sahabat saya seperjuangan, mohon maaf kalau ada yang berpikir bahwa bisa memisahkan saya dari gerak hidup dan denyut nadi Indonesia yang kita cintai,” katanya. 

Terpidana kasus Hambalang, Anas Urbaningrum bebas dari Lapas Sukamiskin

Terpidana kasus Hambalang, Anas Urbaningrum bebas dari Lapas Sukamiskin

Anas juga meminta maaf kepada kelompok yang sudah menzaliminya karena mereka tidak bisa mengalahkan skenario Tuhan. “Skenario boleh besar, boleh hebat tetapi sehabat apapun, sekuat apapun, serinci apapun skenario manusia tidak akan mampu mengalahkan skenario Tuhan,” jelasnya. 

Halaman Selanjutnya

Sebelumnya, terpidana kasus korupsi proyek Hambalang, Anas Urbaningrum bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IA Sukamiskin, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa, dengan status Cuti Menjelang Bebas (CMB).

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.