Juru Bicara Muda PKB Sebut Konser Musik Sebaiknya Tetap Dilaksanakan dengan Catatan

by -573 Views
Vokalis Band Hijau Daun, Dide Irawan

Selasa, 15 November 2022 – 15:57 WIB

VIVA Politik – Juru bicara (bubir) muda Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dide Irawan mengatakan bahwa konser sebaiknya tetap dilaksanakan dengan catatan kepada promotor untuk berkomitmen dalam menjalankan sesuai aturan.

“Sebaiknya konser tetap dilaksanakan secara terbuka karena itu bagian dari ekonomi rakyat,” kata Dide dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Selasa, 15 November 2022.

Pernyataan tersebut merupakan tanggapan Dide terhadap isu mengenai larangan peniadaan sementara penyelenggaraan event, termasuk konser musik, hingga Desember 2022 yang sedang menyeruak di tengah publik.

Ilustrasi konser musik.

Dide, yang juga vokalis grup band Hijau Daun, tak sependapat dengan pelarangan tersebut. Konser musik, katanya, sebaiknya tetap dilaksanakan secara terbuka karena itu bagian dari ekonomi kerakyatan.

Menurut Dide, setiap penyelenggaraan konser pasti melibatkan banyak pegiat ekonomi, mulai dari penjualan produk ternama sampai penjual produk-produk UMKM. Dengan adanya penyelenggaraan konser, laju ekonomi terus berputar.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.