Isi Bulan Suci Ramadhan, Relawan Puan Buat Lomba Adzan hingga Tausiyah di Surabaya

by -128 Views
Relawan Puan Gelar Tausiyah, Buka Puasa Bersama dan Kegiatan Sosial di Surabaya

Sabtu, 8 April 2023 – 23:26 WIB

VIVA Politik – Mengisi bulan suci Ramadhan, Relawan Puan melakukan berbagai kegiatan sosial. Baik itu lomba adzan hingga menggelar tausiyah, di Surabaya Jawa Timur.

Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan kepada Ketua DPR RI Puan Maharani. Harapannya, bisa ikut maju di Pilpres 2024.

Lomba adzan yang digelar, cukup menyedot perhatian peserta. Ada ratusan yang ikut. Sekaligus diisi dengan tausiyah dan buka puasa bersama.

Lomba adzan mendapatkan hadiah tunai, dan seluruh peserta mendapatkan perlengkapan sekolah. Ratusan anak-anak terlihat antusias mengikuti lomba yang diadakan oleh Relawan Puan sembari ditemani para orangtua.

Ketua Relawan Puan Kota Surabaya, Rini Nurkholis, mengatakan kegiatan ini untuk mengisi Ramadhan 2023 ini. Juga diharapkan para relawan bisa menjalin hubungan baik dengan masyarakat. Lomba Adzan digelar di Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya, Jawa Timur.

“Alhamdulillah pada bulan Suci Ramadhan ini, kami Relawan Puan akan tetap konsisten dalam menggelar acara-acara sebagai bentuk dukungan kami kepada Ibu Puan Maharani untuk dapat maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang,” kata Rini.

Buka puasa bersama dan tausiyah juga digelar relawan di Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur. Bersama dengan ratusan masyarakat, para relawan menjalin silaturahmi sambil mendengar tausiyah yang diisi oleh tokoh agama setempat. 

Halaman Selanjutnya

Tidak sampai di situ, Relawan Puan juga memberikan bantuan ratusan paket sembako kepada masyarakat. Juga kepada peserta yang mengikuti tausiyah tersebut.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.