Ilmu dan Iman Harus Kokoh Hadapi Cepatnya Perubahan Dunia

by -351 Views
Ketum PAN Zulkifli Hasan di Ponpes Darussalam Blokagung,Banyuwangi, Jatim.

Selasa, 22 November 2022 – 18:34 WIB

VIVA Politik – Menteri Perdagangan yang juga Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan silaturahmi ke Insitute Agama Islam Darussalam (IAIDA), Ponpes  Darussalam Blokagung, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa, 22 November 2022. Zulhas disambut pimpinan Ponpes Darussalam Blokagung Banyuwangi.

Dua pimpinan Ponpes Darussalam Blokagung yang menyambut Zulhas adalah KH Ahmad Safa’at dan KH Abdul Kholik. Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan pesan kepada para santri Ponpes Darussalam Blokagung Banyuwangi. 

Ketum PAN Zulkifli Hasan di Ponpes Darussalam Blokagung, Banyuwangi, Jatim.

Ketum PAN Zulkifli Hasan di Ponpes Darussalam Blokagung, Banyuwangi, Jatim.

Dia minta para santri dapat mempunyai ilmu yang tinggi dan iman yang kokoh. Ia menekankan demikian karena persaingan dan perubahan dunia yang cepat.

“Santri harus punya ilmu dan iman yang kokoh. Untuk menghadapi perubahan dunia yang cepat,” kata Zulhas, dalam keterangannya.

Zulhas berharap, agar santri bisa berperan di sektor ekonomi Indonesia di masa mendatang. Dia meminta para santri agar bisa terus mengasah kemampuan untuk mendukung kesejahteraan negara Indonesia.   

“Saya ucapkan semoga sukses dalam menyelesaikan pendidikan dan ingatlah pesan-pesan yang sudah saya sampaikan,” jelas Zulhas.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.