Habis Lebaran Sandiaga Akan Tentukan Nasib Pindah PPP Atau Tetap di Gerindra

by -295 Views
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno datang dan menghadiri peringatan Hari Lahir ke-50 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Stadion Kridosono, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu, 8 Januari 2023.

Kamis, 13 April 2023 – 13:00 WIB

VIVA Politik – Wacana kepindahan Sandiaga Uno dari Partai Gerindra ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus menjadi perbincangan. Menurutnya isu kepindahan tersebut menjadi keputusan yang berat untuk diambil. Namun Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI itu meminta para masyarakat harus bersabar. 

Dirinya akan berkontemplasi terlebih dahulu untuk solat Istikharah meminta petunjuk Allah SWT atas keputusan final yang rencananya akan diumumkan setelah bulan Ramadan 1444 Hijriah mendatang. 

“Ini keputusan yang berat yang harus diambil, saya akan sholat Istikharah khusus pada 10 hari terakhir bulan Ramadan ini untuk memantapkan, Insya Allah habis lebaran sudah ada keputusan finalnya,” kata Sandiaga Uno diselala-sela kunjungannya di Desa Lubuk Sukhon Aceh Besar, Banda Aceh, Kamis 13 April 2023.

Wakil Ketua Dewan Pembina Sandiaga Uno Hadiri Sekber Gerindra-PKB

Wakil Ketua Dewan Pembina Sandiaga Uno Hadiri Sekber Gerindra-PKB

Sandiaga juga mengatakan, apabila keputusan tersebut sudah dilakukan, hal itu semua menjadi hal terbaik bagi masyarakat dan menjadi aspirasi dari masyarakat yang sangat bersemangat melakukan dan melanjutkan pembangunan.

“Terlebih kita saat ini di Aceh yang menjadi provinsi dengan potensi wisata halal yang sangat kuat sehingga masyarakat ingin perekonomiannya terus bergerak kunjungan wisatawan terus meningkat ini yang menjadi aspirasi masyarakat yang harus bisa ditangkap oleh pimpinan-pimpinan dari partai politik dan pemerintahan sehingga kontestasi yang kurang dari 9 bulan lagi bisa berjalan lancar,” katanya.

Lantas saat ditanyakan terkait dirinya sudah mendapat restu dari Ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto, sekali lagi dirinya meminta masyarakat untuk bersabar, lantaran saat ini momentum bulan Ramadan menjadi momentum terbaik untuk beribadah dan berjuang untuk masyarakat.

Halaman Selanjutnya

“Bisa ditanyakan ke Gerindra langsung, karena saya sebagai kader Gerindra sangat menghargai masukan, undangan dan pemikiran dari pimpinan-pimpinan partai politik,” katanya.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.