Ditulis Fadli Zon, Barangnya Ada di Saya

by -3563 Views
Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad.

Rabu, 1 Februari 2023 – 04:34 WIB

VIVA Politik – Isu perjanjian politik antara Ketua Umum Partai Gerindra dengan eks Gubernur DKI Anies Baswedan menyedot perhatian. Isi perjanjian itu kabarnya Anies tak akan maju ke pilpres jika Prabowo siap nyapres.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad buka suara menyangkut perjanjian politik yang dilontarkan Wakil Ketua Dewan Pembina Sandiaga Uno. Dasco membenarkan ada perjanjian politik antara Anies dengan Prabowo. 

Tapi, ia tak bisa membeberkan detail isi perjanjian tersebut. Dia mengatakan, perjanjian itu bersifat internal dan bukan untuk konsumsi publik. 

“Jadi, kalau ditanya apakah ada perjanjian? Ada. Tetapi isinya apa? Ya, kita nggak mau buka karena itu bukan konsumsi publik,” kata Dasco dikutip dari tvOnenews, Rabu, 1 Februari 2023.

Lantas, apakah perjanjian itu menyangkut pencapresan Anies, Dasco irit bicara. Wakil Ketua DPR itu hanya menjawab tak ingin pernyataannya jadi konsumsi publik.

“Kalau saya jawab kan nanti jadi konsumsi publik. Karena kita kalau mau buka itu kan dari dulu, memang kita nggak mau buka,” katanya. 

Halaman Selanjutnya

Namun, dia menegaskan perjanjian itu ada. Perjanjian itu bentuknya tertulis. Dia bilang perjanjian ditulis Fadli Zon. “Yang pasti itu memang ditulis oleh Pak Fadli, barangnya sekarang ada di saya,” kata Dasco. 

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.