Ditanya Isu Reshuffle Usai Bertemu Surya Paloh, Jokowi: Mau Tahu Saja

by -229 Views
Presiden Jokowi dan Surya Paloh

Minggu, 29 Januari 2023 – 10:16 WIB

VIVA Nasional – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengakui bahwa dirinya bertemu dengan Ketua Umum (Ketum) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh di Istana Negara. Pertemuan itu berlangsung pada Kamis 26 Januari 2023 lalu. 

Pengakuan Presiden Jokowi, hal yang dibahas dalam pertemuan itu biasa-biasa saja. Dengan kata lain, pertemuan yang dilakukan oleh Ketum Nasdem itu tak ada yang istimewa.

“Biasa-biasa saja,” ujar Jokowi kepada wartawan di, Jakarta Pusat,  Minggu 29 Januari 2023.

Kendati demikian, para awak media sempat bertanya kepada mantan Wali Kota Solo itu soal isu pembahasan reshuffle kabinet yang sedang mencuat. Dengan jawaban singkat, Jokowi masih enggan menjelaskan lebih lanjut soal pembahasan itu.

“Mau tahu saja,” kata dia.

Sebelumnya diberitakan,  Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dikabarkan dipanggil Presiden Joko Widodo ke Istana Negara pada Kamis sore, 26 Januari 2023. Kabar tersebut pun dibenarkan oleh Bendahara Umum Partai Nasdem Ahmad Sahroni dan mengungkapkan panggilan tersebut mendadak.

Halaman Selanjutnya

“Iya (Surya Paloh bertemu Jokowi), kemarin sore saya dengar, mendadak juga di Istana,” kata Sahroni kepada wartawan, Jumat, 27 Januari 2023.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.