Ditanya Bakal Bantu Pemerintahan Lagi, Luhut: Cukup, Saya Sudah Tua

by -383 Views
Menko Marives Luhut Binsar Pandjaitan.

Jumat, 5 Mei 2023 – 17:09 WIB

VIVA Politik – Menteri Koordinator Maritim dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan mengaku sudah lelah untuk kembali ikut membantu pemerintahan. Karena itu dirinya menyarankan siapapun yang terpilih dalam Pilpres 2024 nanti, tidak meminta dirinya untuk masuk dalam kabinet. 

“Cukuplah saya kan sudah tua. Banyak yang muda. Nanti siapapun yang jadi presiden maksud saya carilah yang muda-musa, profesional, yang bisa memberikan kontribusi yang bagus yang punya hati yang baik,” kata Luhut seusai makan siang bareng Surya Paloh di restoran di Wisma Nusantara, Jakarta, Jakarta, Jumat, 5 Mei 2023.

Luhut menekankan sosok-sosok muda yang memiliki hati baik, penting untuk membangun negara. Luhut berharap Presiden Indonesia berikutnya nanti tidak asal memilih pembantu di kabinetnya. 

“Jangan (pilih yang) asal ngomong saja. Pintar tapi hatinya enggak ada, enggak punya karakter yang bagus ya engga ada guna juga. Jadi pengalaman saya hampir 8 tahun lebih, saya pikir karakter itu penting. Jadi saya bicara sama Pak Surya juga dan tentu Presiden barang kali karakter seorang pemimpin yang akan datang memang diperlukan,” kata Luhut. 



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.