Desmond Digeruduk Kader PDIP, Gerindra di DPR Rapatkan Barisan

by -2097 Views
Politikus Gerindra sekaligus Wakil Ketua Komisi III DPR RI Desmond Junaidi Mahesa

Jumat, 11 November 2022 – 13:40 WIB

VIVA Politik – Ketua Harian DPP Partai Gerindra menyampaikan Fraksi Gerindra di DPR segera membahas masalah kadernya Desmond Junaidi Mahesa yang digeruduk massa kader PDI Perjuangan (PDIP) di Purworejo, Kamis kemarin. Dasco memastikan pihaknya sudah mencermati masalah tersebut. 

“Kami sudah memonitor itu dan kami akan membicarakan di internal fraksi mengenai hal tersebut,” kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat, 11 November 2022. 

Dasco mengatakan, pihaknya sudah mengetahui akar permasalahan perseteruan antara Desmond dengan kader PDIP. Maka itu, hari ini, kata dia, Fraksi Gerindra di DPR segera membahas hal tersebut. 

“KamI sudah sedikit banyak taHu (masalahnya). Oleh karena itu pada hari ini kami akan adakan pertemuan di fraksi untuk membahas keluhan teman-teman PDIP di Purworejo,” jelas Dasco yang juga Wakil Ketua DPR tersebut. 

Desmond Mahesa saat digeruduk massa kader PDIP di Purworejo, Jawa Tengah.

Desmond Mahesa saat digeruduk massa kader PDIP di Purworejo, Jawa Tengah.

Sebelumnya, Wakil Ketua Komisi III DPR RI Desmond Junaidi Mahesa meminta maaf atas pernyataannya yang dianggap menghina Presiden pertama RI Soekarno atau Bung Karno dan keluarga besar PDIP. Permohonan maaf itu disampaikan  Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra itu setelah digeruduk massa kader PDIP di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Kamis 10 November 2022. 

Rombongan kader PDIP menggeruduk Desmond dikomandoi Ketua DPC PDIP Purworejo, Dion Agasi Setiabudi. Saat itu, kebetulan Desmond bersama rombongan Komisi III DPR tengah berada Purworejo dalam kepentingan mengecek situasi Desa Wadas, Kecamatan Bener.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.