Anies Tanggapi soal Nasdem lirik Gibran jadi Bakal Cawapres

by -1802 Views
Anies Baswedan Lakukan Pertemuan Dengan Elit PKS, Nasdem dan Demokrat

Jumat, 18 November 2022 – 17:22 WIB

VIVA Politik – Bakal calon presiden atau capres yang diusung Partai Nasdem, Anies Baswedan merespons nama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, yang digadang-gadang menjadi calon wakil presiden (cawapres).

Nama Gibran sendiri muncul untuk dipasangkan dengan Anies, setelah keduanya bertemu di Kota Solo kemarin. Keduanya bertemu sembari sarapan pagi.

Mencuatnya nama putra sulung Presiden Joko Widodo tersebut pasca mereka bertemu, membuat Anies heran. Sebab ia dan Gibran saat pertemuan itu tidak membahas seputar politik. 

Anies Baswedan bertemu Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka

Anies Baswedan bertemu Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka

“Nanti saya dengan Pak Sohibul Iman (Wakil Ketua Majelis Syura PKS) makan bareng kemudian jadi berita lagi. Pokoknya semuanya ini kok,” kata Anies di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat, 18 November 2022.

Untuk diketahui, Anies sendiri bersama sejumlah elite dari Koalisi Perubahan yakni PKS, Partai Demokrat dan Partai Nasdem menggelar makan siang bersama di sebuah restoran di Tebet, Jakarta Selatan. 

Anies menerangkan, dirinya dan Gibran tidak membahas seputar Pilpres 2024. Sebab saat itu hanya silahturahmi biasa. Anies mengaku, saat itu, keduanya membahas tentang pembangunan kota.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.