AHY Bebaskan Anies Baswedan Pilih Cawapres: Yang Penting Bawa Kemenangan

by -404 Views
Anies Baswedan dan AHY di DPP Demokrat

Minggu, 7 Mei 2023 – 22:10 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan kebebasan bagi bakal calon presiden (bacapres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan untuk memilih calon wakil presiden (cawapres) yang akan mendampinginya pada Pilpres 2024.

“Kita ingin terus membangun komunikasi yang semakin intensif baik yang dilakukan secara langsung oleh tim kecil, dan tentunya telah kita serahkan ke bacapres kita,” kata AHY kepada wartawan, Minggu, 7 Mei 2023.

“Mas Anies baswedan sesuai dengan piagam kesepakatan yang telah ditandatangani ketiga partai baik Demokrat, PKS dan Nasdem yang intinya kita serahkan secara penuh kepada Mas Anies untuk menentukan, memilih,” sambungnya.

Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla bersama Anies Baswedan

Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla bersama Anies Baswedan

AHY mengatakan Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) pada dasarnya berharap Anies tidak hanya bisa memilih pendamping yang sesuai kriteria, tapi juga dapat membawa kemenangan pada Pilpres 2024 mendatang.

“Pada saatnya, cawapres yang memenuhi kriteria-kriteria yang kita harapkan benar-benar bisa kita harapkan membawa kemenangan untuk Koalisi Perubahan,” ungkapnya.

Lima Nama Kandidat Cawapres untuk Anies 

Halaman Selanjutnya

Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem Willy Aditya mengatakan ada lima nama bakal calon wakil presiden (cawapres) yang telah dipertimbangkan untuk dipilih mendampingi Anies Baswedan dalam pemilu presiden tahun 2024. 

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.