Uu Ruzhanul Ulum Siap Maju Pilgub Jabar Gantikan Ridwan Kamil

by -3101 Views
Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum

Jumat, 27 Januari 2023 – 22:30 WIB

VIVA Politik – Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum menyatakan siap maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat sebagai calon gubernur pada 2024 menggantikan Ridwan Kamil.

Menurutnya, kesiapan itu dipastikan karena Ridwan Kamil fokus pada suksesi Pilpres 2024. Uu juga memastikan bakal melanjutkan program Ridwan Kamil di Jawa Barat.

“Saya siap untuk melanjutkan kepemimpinan Kang Emil di Jawa Barat,” ujar Uu di Sabuga Kota Bandung, Jumat 27 Januari 2023.

Menurut Uu, program yang dijalankan merupakan percontohan dan layak untul dilanjutkan. Di antaranya adalah program Sekoper Cinta (Sekolah Perempuan Capai Cita-cita), Jabar Masagi (program pendidikan karakter bagi pelajar untuk membekali masyarakat Jawa Barat.

“Kalau penggantinya bukan kami, kami khawatir program yang begitu bagus akan diubah oleh ego – ego pemimpin yang baru,” katanya.

Uu mengaku siap mengamankan program Ridwan Kamil jika sukses di Pilgub Jabar 2024. “Saya ingin kembali ke paket Rindu [Ridwan-Uu] jilid 2. Sekarang sudah menjadi kebiasaan gubernur dan wakil gubernur di saat pilkada selalu berbeda,” katanya.

Halaman Selanjutnya

“Coba Pak Uu dan Pak Emil mah jangan beda, kali-kali biar Jawa Barat selalu kondusif, baik dan pembangunan bisa dilaksanakan dengan mantap,” tambahnya. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.