Tuntutan Buruh Dapat Diwujudkan jika Prabowo Jadi Presiden

by -2858 Views
Wakil Sekertaris Jenderal Partai Gerindra Rudy Susmanto

Selasa, 2 Mei 2023 – 22:16 WIB

VIVA Politik – Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Rudy Susmanto meyakini bahwa ketua umumnya, Prabowo Subianto, mampu mengatasi tuntutan buruh soal kedaulatan pangan di Indonesia.

“Tuntutan itu dapat diwujudkan jika Prabowo menjadi presiden di tahun 2024,” Rudy di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa, 2 Mei 2023, menanggapi salah satu tuntutan buruh pada peringatan Hari Buruh Internasional, 1 Mei 2023.

Ia mengatakan, sektor pertanian, peternakan, dan ketahanan pangan menjadi salah satu prioritas Prabowo Subianto dalam memberikan kontribusi nyata terhadap bangsa Indonesia. Banyak kontribusi Prabowo dalam sektor kedaulatan pangan di Indonesia, ujar Rudy, yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bogor itu.

Ketum PAN Zulkifli Hasan Bertandang ke Kediaman Ketum Gerindra Prabowo Subianto

Ketum PAN Zulkifli Hasan Bertandang ke Kediaman Ketum Gerindra Prabowo Subianto

Photo :

  • VIVA/ Rahmat Fatahillah Ilham

Menurut dia, hampir di seluruh penjuru Indonesia, Prabowo Subianto mengembangkan pertanian dan ketahanan pangan. Salah satunya di Kampung Patriot, Kabupaten Bogor, merupakan upaya Prabowo dalam mengembangkan pertanian dan peternakan untuk menjaga kedaulatan pangan Indonesia.

https://www.youtube.com/watch?v=QGCCyRAEPMw

Ia mengatakan ketahanan pangan akan mudah diatasi jika Prabowo Subianto menjadi presiden karena pengalaman yang dimiliki mantan komandan jenderal Kopassus itu dalam sektor pertanian dan peternakan di Indonesia.

Halaman Selanjutnya

“Saya meyakini, salah satu tuntutan para buruh akan mampu diatasi jika Pak Prabowo dipercaya masyarakat memimpin negara ini,” ujar Rudy.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.