Tentu dari Daerah, Nanti Kita Berunding Dulu

by -2728 Views
Rakornas Partai Hanura di Bandung, Jawa Barat

Jumat, 3 Maret 2023 – 03:54 WIB

VIVA Politik – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menggelar Rapat Koordinasi Nasional atau Rakornas di Gedung Merdeka, Kota Bandung, Kamis, kemarin. Rakornas ini, dipimpin langsug Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang alias Oso dan diikuti seluruh pengurus DPD Partai Hanura se-Indonesia. 

Dalam rakornas yang digelar sejak 2-4 Maret 2023, hadir juga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau RK. Saat pidato politik, Oso menyampaikan pentingnya kepedulian terhadap daerah sesuai dengan tema rakornas ‘Membangun Daerah dengan Hati Nurani’. 

Menurut eks Ketua DPD RI itu kemakmuran bangsa Indonesia akan merujuk jika daerah-daerah sudah makmur.

“Jadi, jika (daerah) belum makmur maka sulit kami katakan Indonesia sudah makmur dan merdeka dari ekonomi,” kata Oso, dalam keterangannya, Kamis malam, 2 Maret 2023.

Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang

Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang

Photo :

  • ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

Oso mengklaim, Hanura sejak awal sudah perkuat kader untuk memperhatikan daerah agar terjadi pembangunan yang merata. Ia menyebut jika berasal dari daerah maka setiap kader akan bangga bila daerahnya masing-masing terjadi perubahan ke arah kemajuan.

“Kita semua orang daerah kan? Enggak ada yang dari langit? Nah, karena semuanya dari daerah maka tentu seseorang akan bangga bila daerahnya masing-masing terjadi perubahan ke arah kemajuan. Berpihaklah pada daerah, tapi ingat jangan daerahisme,” ujar Oso.

Halaman Selanjutnya

Pun, Oso juga mengajak para jajaran kader Hanura untuk mencintai dirinya masing-masing. Lalu, mencintai hatinya dan menanamkan rasa bangga memiliki daerahnya.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.