Sudah Hengkang dari Gerindra, Sandiaga Uno Mengaku Masih Proses Masuk PPP

by -4307 Views
Menparekraf Sandiaga Uno

Selasa, 2 Mei 2023 – 23:35 WIB

VIVA Politik – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengaku sampai saat ini dirinya masih dalam proses untuk masuk atau bergabung sebagai kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Masih proses dan kita hormati prosesnya, akan ada penjajakan, akan ada pendekatan,” kata Sandiaga dijumpai di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa, 2 Mei 2023.

Mantan politikus Partai Gerindra itu mengatakan dirinya sejauh ini terus berhubungan dengan para pimpinan PPP serta mendengar juga masukan dari para kiai dan ulama atas keputusannya bergabung dengan PPP.

Sandiaga Uno di acara Talkshow Kajian Ekonomi Series 09

Sandiaga Uno di acara Talkshow Kajian Ekonomi Series 09

“Karena, tentunya, harapannya ke depan itu ada kesatuan pemikiran untuk melangkah ke depan. Jadi, teman-teman sabar saja, berproses, PPP juga memiliki proses internal yang mereka sedang jalani,” katanya.

Sandiaga menyampaikan keputusan dirinya bergabung dengan PPP tidak dilakukan tergesa-gesa tapi dengan penuh kehati-hatian, untuk mendapatkan segala bentuk masukan demi kemajuan bangsa.

Halaman Selanjutnya

Saat ditanya tentang isu akan ada pengumuman tokoh besar yang bergabung dengan PPP pada pekan mendatang, Sandiaga hanya tersenyum seraya meminta awak media bersabar.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.