Sebulan Saya Tidak ke Indramayu dan Selama Itu Tidak Ada yang Mencari

by -1708 Views
Ketua DPRD Kabupaten Indramayu Saefudin (kanan) bersama Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim (kiri) memberi keterangan kepada media di Indramayu, Selasa, 28 Februari 2023.

Selasa, 28 Februari 2023 – 22:40 WIB

VIVA Politik – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, memanggil Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim untuk menjelaskan tentang masalah pengunduran dirinya dari jabatan tersebut.

“Kami bertanya ke Wabup Lucky terkait apakah surat tersebut benar atau tidak, dan dijawab itu semua benar,” kata Ketua DPRD Kabupaten Indramayu Saefudin di Indramayu, Selasa, 28 Februari 2023.

Ia mengatakan pihaknya bersama seluruh ketua fraksi yang berada di DPRD Kabupaten Indramayu, sudah bertemu dengan Wakil Bupati Lucky Hakim, untuk memastikan apakah surat yang disampaikan itu dari dirinya atau tidak.

Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim

Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim

Selain itu lanjut Saefudin, para ketua fraksi partai juga mempertanyakan pengunduran diri Wabup Lucky, namun itu semua sudah dijawab dengan tegas oleh Lucky.

Saefudin menyayangkan pengunduran diri Wabup Lucky, karena yang bersangkutan terpilih dengan biaya yang tidak sedikit, akan tetapi mereka sudah mempersilahkan, karena itu merupakan hak politik Wabup Lucky.

Halaman Selanjutnya

“Kami memang sangat menyayangkan pengunduran diri Wabup Lucky, tapi ini semua sudah menjadi pilihan yang bersangkutan, jadi kami akan memprosesnya,” ujarnya.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.