Ridwan Kamil Sebut Warga Medan Beruntung Miliki Wali Kota Muda Bobby Nasution

by -1207 Views
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil

Kamis, 2 Februari 2023 – 11:59 WIB

VIVA Politik – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyebut Kota Medan, Sumatera Utara, beruntung miliki wali kota masih muda yang otomatis cara komunikasi dan berpikir relatif sama.

“Kalau masih muda berarti cara komunikasi, frekuensi berpikir itu sama. Ini momentum langka punya wali kota muda,” ujar Ridwan di Medan, Sumatera Utara, Rabu, 1 Februari 2023.

Oleh karena Wali Kota Medan dari generasi milineal, ia mencontohkan, seperti di Jalan Pegadaian Medan dari potensi kumuh telah diubah menjadi potensi wisata.

Bobby Nasution dan Ridwan Kamil jalan-jalan sore pakai motor listrik di Medan.

Bobby Nasution dan Ridwan Kamil jalan-jalan sore pakai motor listrik di Medan.

Mantan wali kota Bandung itu mengatakan dia akan mendesain langsung kawasan yang dipenuhi dengan mural di tiang penyangga lintasan rel kereta api ini.

Pihaknya berjanji mendukung pembenahan kawasan itu dengan menyalurkan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (BJB) Tbk.

Halaman Selanjutnya

“Saya kebetulan punya Bank BJB. Tadi nawari ke Pak Wali, saya menyumbang desainnya sedikit percontohan. Biayanya dari Bank BJB agar menjadi inspirasi dari yang kumuh jadi tempat istimewa kayak di Jepang,” terang Ridwan.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.