PKB Terbuka untuk Semua Etnis dan Agama

by -806 Views
Aktivis muda Tionghoa Ardy Susanto mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) bakal calon legislatif (bacaleg) DPR RI dari PKB di kantor pusat PKB, Jakarta, Selasa, 21 Februari 2023.

Kamis, 23 Februari 2023 – 13:05 WIB

VIVA Politik – Aktivis muda Tionghoa Ardy Susanto menyatakan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) merupakan partai inklusif, yang terbuka untuk semua etnis dan agama.

“Yang penting bahwa PKB sejak awal dibentuk, sangat terbuka dengan semua elemen anak bangsa, yang mau bekerja dan berkarya mewujudkan kesejahteraan dan keadilan sosial bagi seluruh bangsa Indonesia,” katanya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis, 23 Februari 2023.

Ardy mengaku bangga menjadi bagian dari keluarga besar PKB dan telah diperkenalkan langsung oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di sela-sela acara Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) bakal calon legislatif (bacaleg) DPR RI dari PKB di kantor pusat PKB, Jakarta, Selasa.

Ketum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin

Ketum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin

Selama ini, Ardy sudah menjadi kader PKB. Bahkan, pada pemilihan legislatif 2019 lalu, Ardy sempat maju caleg DPR dari PKB di Dapil Banten III.

Selain sebagai aktivis, Ardy juga seorang advokat. Sejak mahasiswa, Ardy sudah sering terlibat dalam organisasi kampus dan kemahasiswaan hingga akhirnya terlibat di organisasi kepemudaan seperti Ikatan Pemuda Tionghoa Indonesia (IPTI) dan Pemuda Katolik.

Halaman Selanjutnya

Cak Imin sempat memperkenalkan Ardy Susanto kepada publik sebagai Bacaleg DPR PKB. “Saya juga memperkenalkan salah satu caleg prioritas kita yaitu Mas Ardy seorang anak muda aktivis Tionghoa,” katanya.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.